Game Valorant Akan Rilis Lebih Cepat?

Game Valorant Akan Rilis Lebih Cepat?

Seperti yang kita tahu bahwa Game Valorant dirilis secara resmi pada hari selasa lalu. Deverlopers game Valorant, Riot mengatakan bahwa ingin menjalankan proses beta untuk waktu yang lebih lama. Tapi sekitar 2 minggu yang lalu mereka mengatakan bahwa akan merilis game Valorant lebih cepat dari jadwal.

Rilis game Valorant menjadi lebih cepat karena developer mempercayai bahwa saat ini komunitas sangat membutuhkan sesuatu yang baik pada “masa sulit” saat ini. Jadi Riot dan tim memutuskan untuk merilis game valorant lebih cepat dari jadwal sesungguhnya.

Game valorant akan hadir dengan banyak perubahan yang signifikan dengan konten yang lebih baru seperti map, karakter hingga mode game yang baru. mereka tidak menjelaskannya secara spesifik tapi dari keterangan tersebut kita bisa mengasumsikan bahwa gameplay akan terlihat jauh lebih baik.

Karakter baru pada game valorant bernama Reyna. Reyna adalah seorang vampir yang mempunyai kemampuan untuk melakukan “self-healing” dan juga dapat meningkatkan bar darahnya dalam waktu yang singkat. sebagai seorang vampir, tentu saja kemampuan alaminya adalah menyerap “soul orbs” dari musuh yang telah dikalahkan.

Game Valorant Akan Rilis Lebih Cepat?

Kemudian dari map, Developer menyebut nama map baru game valorant adalah “Acent”. Map ini mempunyai open arena yang luas dibagian tengahnya. Riot mengatakan bahwa bahwa mereka mengubah kode matchmaking, sehingga pemain mempunyai kesempatan ekstra untuk menjadi lebih terbiasa dengan layout, tapi ini hanya sementara.

Namun sayang sekali pada patch 1.0 kali ini, mode kompetitif yang bernama “Spike Rush” masih di tunda. Riot mengatakan bahwa mereka ingin para pemain lebih terbiasa dengan game terlebih dahulu sebelum mereka mengaktifkan mode tersebut.

Sama dengan closed beta kemarin, Riot mengatakan bahwa fokus awal mereka adalah untuk membuat game menjadi lebih stabil sebelum mengaktifkan mode kompetitif matchmaking. Hal ini juga merupakan sebuah coutesy yang sama kepada pemain baru bahwa para pemain beta juga harus mempelajari game terebih dahulu sebelum mengaktifkan mode kompetitif. Riot juga mengatakan bahwa akan memberikan beberapa penyesuaian berdasarkan feedback yang tersisa dari para pemain beta.

Update pada versi 1.0 Game Valorant sangat bagus, tidak hanya membawa konten baru, tapi mereka juga melakukan banyak sekali tweaks dan balancing pada game, sehingga gameplay menjadi sangat bagus. kamu bisa melihat semua update yang tersedia pada patch note ini.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar dengan game Valorant ini, kamu bisa lega karena sekarang mereka mempunyai gameplay yang sangat “improved” dan juga content yang lebih baik.

Adam
Sangat antusias dengan teknologi, Suka traveling, berharap bisa mengembangkan bakat supaya bisa berguna bagi bangsa dan negara. sangat senang berinteraksi dengan kawan-kawan untuk mencari sebuah ide baru! Doa dan Ibadah itu kewajiban.